Babinsa-bhabinkamtibmas Kompak Edukasi Prokes dan Penyemprotan Disinfektan di  Jalan Panger

Babinsa-bhabinkamtibmas Kompak Edukasi Prokes dan Penyemprotan Disinfektan di  Jalan Panger

CELOTEHRIAU--Edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan dan vaksinasi terus dilakukan aparat TNI Polri selaku pembina teritotial diwilayah tugas. Bahkan keduanya kerap turun bersama saat patroli rutin.

Seperti terlihat, Kamis (24/2/2022), Babinsa kelurahan Tanahdatar Serka Agus Purwanto dan Aipda Pitrus melaksanakan komsos di RT 01 RW 07 kelurahan Tanahdatar, kecamatan Pekanbaru Kota.

Dilokasi anggota TNI-Polri ini disambut ketua RT.01 RW.07  Ibu Nyak dan tokoh masyarakat sekitarnya. Bersama masyarakat Babinsa -bhabinkamtibmas melaksanakan penyemprotan disinfektan di gang .Kualaenok RT.01 RW.07 dan sekelilingnya.

Penyemprotan bersama warga kali ini difokuskan kepada fasilitas umum dan area publik dan rumah-rumah padat penduduk.

Babinsa mengingatkan para ketua   RT/RW, tidak  lupa untuk selalu menggunakan sarung tangan bagi yang memiliki kulit sensitif agar tidak terjadi iritasi kulit atau bau, pakai masker untuk menghindari masalah gangguan pernapasan, dan setelah selesai cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Usai, penyemprotan Babinsa juga memberikan edukasi prokes dan mengajak masyarakat yang belum vakai untuk vaksinasi di rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang ditunjuk pemerintah.

"Pandemi belum berakhir,.jangan lengah, disiplin kan diri untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index